Teknologi & bisnis | Seattle Times|

Anda dapat berbelanja secara online untuk pakaian pada telepon Anda, Caitlin Haywood, 15, seorang mahasiswa sekolah tinggi dari New York, mengatakan dalam perjalanan ke Hollister di pusat kota Manhattan. Penggemar toko gaya California, dia juga mencatat bahwa dia memiliki banyak dekoratif penutup sehingga dia bisa accessorize teleponnya. Thats pernyataan fashion sendiri, dia menyarankan. Ketika Anda mengambil gambar, orang melihat kasus Anda, katanya. Pada kenyataannya, aksesori seperti kasus telepon kristal-bertatahkan tinggi pada remaja daftar belanja.

AS terbuka braket 2014 update: Serena Williams mendominasi, pria Amerika ke 3 – SBNation.com

Tapi seperti yang mereka katakan, marah terjadi untuk http://www.jualtasransel.net/blog/tas-ransel-korea-pria-yang-cool-dan-kece/ alasan. Harus keseluruhan benih 19 menang di sana, dia akan ke babak Perempat Final. No. 2 Simona Halep jatuh Elise Amendola Associated Press belum baik AS terbuka sejauh untuk pemain tunggal perempuan unggulan, tapi tidak marah di Flushing Meadows dikirim lebih besar shockwaves melalui menarik dari rugi Simona Halep pada hari Jumat. Kedua secara keseluruhan benih jatuh set langsung ke Mirjana Lucic-Baroni, 7-6 (8-6), 6-2 dalam pertandingan yang menampilkan perubahan mengejutkan momentum. 5-2 di set pembukaan, Halep tampak berada di posisi yang akrab dan sangat menguasai pertandingan.

Haberdash memulai kembali untuk mengungkap konsep baru Roosevelt koleksi–CHICAGO, 29 Aug. 2014 /PRNewswire-iReach /–

Menarik perempuan diperbarui dapat ditemukan di sini. O Pilih negara SB baru username dan password sebagai bagian dari peluncuran SB bangsa baru, sebelum pengguna akan perlu untuk memilih username permanen, bersama dengan password baru. Username akan digunakan untuk login ke SB bangsa akan maju.

US terbuka Tenis 2014: Hari 5 hasil, menyoroti dan nilai rekap dari New York | Laporan pemutih

29, 2014 /PRNewswire-iReach /–Haberdash, laki-laki gaya hidup ritel merek baru saja mengumumkan bahwa para September kembali meluncurkan akan mengungkap konsep “Konvergensi” ritel baru di lokasi toko mens fashion koleksi Roosevelt di Chicago South Loop. Model “Konvergensi” mengintegrasikan operasi perdagangan perusahaan dailyE ke lokasi toko; studio foto, memilih, paket dan kapal dan yang paling penting layanan klien. Layanan klien yang Omni Channel terfokus menyediakan pengalaman praktik terbaik untuk Haberdash merek pelanggan dalam toko dan on-line. (Photo – http://photos.prnewswire.com/prnh/20140829/141424) “Melalui peluncuran model baru, klien kami sekarang akan mampu sepenuhnya berinteraksi dalam cara baru dan pengalaman Omni-Channel ritel tangan pertama,” kata Kimberly Stablein, manajer pemasaran merek untuk Haberdash, menambahkan bahwa “pengalaman baru akan menampilkan studio foto sepenuhnya interaktif yang terlihat untuk umum dengan operasi pick, paket dan kapal untuk menunjukkan proses biasanya behind-the-scenes.” Haberdash akan memberikan banyak informasi dari styling tips, produk detail dari penasehat layanan klien mereka berbakat melalui saluran dalam toko dan online.